Rabu, 23 Juni 2010

Tahap-tahap orgasme pada Wanita


Langkah pertama
adalah stimulasi.

Ini terjadi ketika tubuh seperti berjalan melalui perubahan yang disebabkan oleh tekanan, yang dalam situasi seksual sebenarnya adalah hal yang besar. Respirasi dan detak jantung lebih cepat dan meningkatkan tekanan darah. Klitoris membesar dan vagina mulai melumasi sendiri. Tubuh juga mengalami penipisan pembuluh darah, yang ketika bersama-sama dengan detak jantung meningkat, menyebabkan kulit memerah. Pembengkakan payudara dan pengerasan atau ereksi dari puting susu juga mungkin terjadi. Proses keseluruhan stimulasi dapat terjadi dalam beberapa detik.

Langkah kedua adalah dikenal sebagai plateau.

Sementara tubuh terus mengalami perubahan tersebut di atas, lebih banyak kenikmatan akan menyebabkan labia minora, yang merupakan bibir vagina internal, menjadi lebih gelap karena meningkatkan aliran darah ke daerah kelamin. Menjelang akhir langkah ini, pernapasan dan denyut nadi akan mencapai klimaks, mengarahkan tubuh ke langkah berikutnya.

Langkah ketiga adalah orgasme nyata.

Saat klitoris tertarik ke bawah tenda klitoris, vagina menjadi semakin ketat. Otot anus dan vagina berkontraksi, menyebabkan pengetatan seperti gelombang yang mengarah daerah atas rahim ke leher rahim.

Keempat dan langkah terakhir dari proses orgasme bagi perempuan adalah yang sering disebut langkah deklarasi. Darah akan terkuras dari daerah alat kelamin dan klitoris kembali menjadi ukuran normal.

sumber : forumkami.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar