Kamis, 29 Juli 2010

Inilah Trick yang dipakai Dukun untuk Menipu Anda

TERAWANGAN

Banyak dukun yang bilang bahwa dia menguasai ilmu trawangan padahal omong kosong. ( Ilmu terawangan itu betul ada..tetapi hanya sedikit yang menguasai - red).
Biasanya bila ada pasien yang datang ke tempat si dukun....pasien ini dalam keadaan pikiran TIDAK TENANG karena masalahnya. Maka apapaun kata si dukun tentang hasil "terawangan"nya pasti akan di berikan anggukan oleh si pasien.
Biasanya si dukun akan menerawang pada bagian sifat atau sesuatu yang TIDAK TERLIHAT oleh pasien....sehingga si pasien TIDAK BISA mengecek kebenaran omongan si dukun apalagi didukung oleh pikiran dan hati yang sedang kacau yang dialami oleh pasien.

Rahasia :
Kalau anda mau mengecek dukun tersebut benar-benar menguasai terawangan atau bukan......cobalah suruh menerawang isi dompet anda, atau menerawang isi kamar anda, atau menerawang merk dan warna celana dalam anda.



Kalau si dukun itu mengatakan salah......berarti si dukun itu dukun kibul-kibulan.

Dukun yang menguasai ilmu terawangan beneran....."penglihatannya" tidak terbatasi oleh ruang dan waktu.

Dari TELUR Keluar SILET, PAKU, DARAH DLL.

Perut anda sakit melilit, atau punggung anda kaku dan terasa sakit. Kemudian anda pergi ke seorang dukun. Lalu dukun tersebut mengatakan bahwa anda kena santet. Kemudian si dukun mengambil telur yang masih "utuh". dengan komat kamit baca mantra ( entah ngawaur atau tidak ) telur tersebut diurutkan atau diusapkan di bagian yang sakit.
Setelah selesai proses ritualnya.....si dukun lalu menyediakan baskom dan memecah telur tersebut di hadapan anda. Alangkah terkejutnya anda mengetahui bahwa dari telur tersebut keluar paku, jarum, silet dan darah segar.
Dan......penyakit anda "sembuh".
Kemudian anda sangat senang dan memberikan uang sesuai dengan tarifnya.
...............................Selamat anda telah DITIPU.............................

Rahasianya :
1. Cara membuat telur yang di dalamnya ada paku, jarum dll.
- Sediakan TELUR mentah, CUKA, SABUN transparan yang sewarna dengan kulit telur, jarum, suntikan,paku, duri dll.
- Rendam telur ke dalam cuka ( salah satu sisi....kalau bisa sebagian kecil saja yang kena cuka ) sekitar 1 jam. Setelah bagian telur yang direndam cukan sudah sangat lembek.....dari situlah masukan jarum, atau paku atau duri atau silet ditambah dengan darah ayam segar yang disuntikan lewat celah tersebut.
Harap hati-hati saat memasukan benda tersebut...jangan sampai cairan ( putihan dan kuningan telur ) di dalam banyak tumpah.
Setelah barang yang dimasukan terasa cukup........olesilah bagian yang terkena cuka tadi dengan sabun yang sewarna.
Jadilah deh telur berisi paku dll
- Sekarang tinggal mencari cara bagaimana agar seolah-olah telur itu diambil fresh dan cara bersandiwara agar seolah-olah kamu memang sedang mengerahkan ilmu gaib-gaiban untuk menarik benda santet ke telur tersebut
Semakin pintar bersandiwara dan berintertaintment.....semakin orang percaya akan "kemampuan" anda.

2. Kenapa pasien bisa "sembuh" ?
- Pasien datang dengan mengeluh sakit dan MENCARI kesembuhan ke dukun tersebut.
- Kemudian dukun "mengobati" dan Menarik santet ke telur. Si pasien MELIHAT LANGSUNG bahwa dari telur tersebut keluar paku dll.
- Karena percaya dan melihat langsung si pasien merasakan " Kesembuhan " dari dukun tersebut.
Karena kesembuhan ini hanya dari sugestinya sendiri.....maka bila pikirannya sedikit kacau penyakitnya akan kambuh kembali dan PASTILAH si pasien akan selalu pergi ke dukun tersebut. Semakin sering datang.....semakin senang si dukun...karena uangnya.

PATAHKAN BESI DRAGON

Demontrasi ini sering kita lihat di perguruan-perguruan tenaga dalam ( TD ).
Ada juga perguruan yang dalam demontrasi bersikap jujur namun juga TIDAK SEDIKIT yang nakal untuk menarik banyak calon murid agar masuk ke perguruannya.

bagi perguruan yang nakal, mereka menggunakan trik sbb :

1. Siapkan dua penyangga dari kayu yang kuat
2. Letakkan 1 buah besi dragon yang khusus dipesan di tempat pembuatannya (mutu rendah atau sedang), letakkan di atas penyangga tersebut
3. Karena mutunya yang rendah atau sedang (penonton tidak tahu), anda dapat dengan mudah memukul bagian tengah besi dragon tersebut sambil santai, atau tampak serius, atau sesuka anda. Bisa anda kembangkan misalnya dengan memukul besi dragonnya menggunakan sabuk, koran dan lain-lain. Jika mutunya agak kuatan, pukulan tangan/sabuk/korannya harus agak kuat
4. Untuk memukul tumpukan besi dragon, rahasianya adalah antara masing-masing dragon pisahkan dengan sesuatu apa saja, asal jangan saling bertumpuk bersentuhan. Harus renggang. Jadi ketika yang atas dipukul, maka yang bawah terbantu patah oleh patahan yang atasnya, bukan semata-mata karena pukulan anda
5. Yang bisa dipatahkan adalah baja atau besi campur baja. Bukan yang murni besi. Karena besi murni hanya dapat bengkok jika dipukul.

KERIS BERGETAR....

Seringkali ada peragaan dari "dukun" yang menggunakan keris. Bila keris itu disentuhkan ke kita, kulit kita akan merasakan getaran keris tersebut bahkan ada yang rasanya seperti menyetrum.
Bagi yang belum tahu triknya.....pasti akan terpesona dan yakin bila keris tersebut keris yang ampuh.

Rahasianya :
Bila ada dukun yang memamerkan kerisnya bisa bergetar bila disentuhkan ke tubuh kita atau orang lain.......coba cermati sbb :
- Pinjamlah keris tersebut.
- Lepaskan ukiran / deder ( handle ) keris tersebut, kemudian handle kamu pegang dan kerisnya kamu kembalikan ke si dukun.
- Suruhlan si dukun untuk memperagakan kembali ( keris bergetar ).
- Kalau si dukun nggak bisa.....periksalah baik-baik apa yang ada di dalam lubang di handle keris tersebut, dan pasti anda akan tertawa sebab di dalam handle keris tersebut.......................................... .................................
.................................................. .ada baterai-nya .

OPERASI "GAIB" TANPA DIBIUS

Triknya :

* Sediakan kapas, obat PK (berwarna merah untuk obat gatal-gatal) dan benang jahit berwarna merah tua serta segelas air putih
* Masukkan obat PK ke dalam kapas (jangan sampai kelihatan) dan diikat dengan ujung benang
* Ujung benang lainnya diikatkan ke bagian yang sakit dari tubuh pasien misalnya di tangan.
* Masukkan kapas yang berisi obat PK tersebut ke air dalam gelas
* Maka seolah darah keluar dari tubuh si sakit melalui benang dan menuju ke gelas. Air dalam gelas berwarna merah seperti darah sungguhan.
Apalagi jika saat operasi ini berlangsung mata pasien disuruh untuk ditutup, nah saat itu di air dalam gelas tersebut ditambahi daging atau usus kelinci atau apa saja seolah operasi benar-benar terjadi.
* Pasien boleh dibuka matanya untuk melihat gelas tersebut.

MENGHIPNOTIS ORANG

Ini trik nakalnya :
* Siapkan obat bius dan oleskan ke tapak tangan anda
* Saat mau menghipnotis orang gerakkan tapak tangan anda tersebut di muka orang yang mau dihipnotis.
Berbuatlah seperti mau menghipnotis orang
* Karena pengaruh obat bius tersebut maka orang tersebut akan tertidur.
* Untuk membangunkannya anda harus tahu kapan obat bius itu akan hilang pengaruhnya. Dan berbuatlah seolah anda membangunkannya.

Saya TIDAK BERTANGGUNG JAWAB bila "ilmu" diatas disalah gunakan

Catatan :
Ilmu hipnotis yang benar-benar ilmu masih banyak orang yang memilikinya.
Dan ilmu hipnotis ini BUKAN ilmu klenik.
Asalkan rajin berlatih....tanpa puasa, tanpa jin, tanpa mantra....kita bisa menguasai ilmu hipnotis.


KEBAL DIIRIS SILET

Ilmu ini terkadang bisa kita lihat atau saksikan pada peragaan test ilmu kebal.
Nah di balik test ilmu kebal tersebut, banyak kita temukan demo yang memang benar-benar kebal alias tanpa trik, tetapi di lain pihak juga sangat banyak demo yang bohong-bohongan alias pakai trik.

Nah bagi yang bohong-bohongan yang sering dipakai dukun nakal, inilah triknya :
1. Ambil silet dan tumpulkan salah satu sisinya dengan mengores-goreskan ke kaca atau batu.
2. Tandai bagian yang tumpul ini dan bedakan dengan yang tajamnya.
3. Katakan kepada penonton siapa yang mau coba silet ini. Ini silet tajam. Putuskanlah rambut penonton dengan bagian tajam silet.
4. Lalu anda putuskan rambut anda dengan bagian silet yang tumpul. Maka rambut anda tidak akan terputus.
5. Kecepatan tangan memang dibutuhkan dalam membolakbalikkan bagian silet dari bagian tajam ke tumpul dan sebaliknya.
6. Coba juga dengan kulit anda. Irislah kulit anda dengan bagian yang tumpul. Ini sangat mengagumkan para penonton.

Selamat mencoba..tetapi hati-hati jangan sampai lupa bagian mana yang tumpul dan bagian mana yang tajam

BERTEMU NABI KHIDIR as


Seorang dukun saat menerima banyak tamu, tiba-tiba kedatangan seorang pengemis dan tiba-tiba sang dukun menghentikan prakteknya sebentar dan bersalaman dengan pengemis tadi dan ada yang dibicarakan tetapi tidak jelas. Sang dukun sangat menghormati pengemis tersebut. Lalu tidak berapa lama pengemis tadi pergi kembali.

Sang dukun kembali ke pasiennya dan mengatakan bahwa tadi itu Nabi Khidir as yang mendatanginya untuk memberikan amalan atau ilmu gaib atau sekedar memberi wejangan. Para Pasien pun menjadi kagum adanya. Dan berita pun menyebar dan tentunya pasien sang dukun semakin banyak bertambah.

Rahasianya ternyata pengemis tadi adalah partner atau temannya si dukun yang menyamar menjadi pengemis alias Nabi Khidir gadungan.

Kegiatan semacam itu sering sekali dipraktekan oleh para dukun nakal untuk mengelabuhi pasiennya dengan harapan agar pasiennya semakin percaya akan "kesaktian" sang dukun.
Ada dukun nakal yang bilang tamu tersebut adalah nabi Kidir, syech Jangkung, sunan Kalijogo, prabu Hayam Wuruk, Patih Gajah mada dll.

Pada dasarnya setiap dukun nakal TIDAK Bekerja sendirian tetapi kerja bersama partner. Partner tersebut bertugas macam-macam, ada yang bertugas menguntit rumah pasien dengan harapan nanti bisa menanam "sesuatu" di pekaranagan rumah pasien yang diakuinya sebagai barang gaib maupun santet, terkadang bertugas sebagai nabi atau syech atau prabu gadungan, terkadang bertugas menyamar sebagai penonton saat si dukun demo "kesaktian" dll. Dan partner inilah kunci dari keberhasilan tipu-tipu sang dukun nakal untuk menyakinkan pihak lain tau pasien.

MEMATAHKAN BESI DRAGON DENGAN KORAN

Atraksi ini biasanya digunakan untuk Demo Tenaga Dalam.
Bagi guru-guru / padepokan yang nakal, bisanya menggunakan trik sbb:

1. Sediakan beberapa lembar koran digulung dan dibuat seperti tongkat. Semakin tebal tongkat semakin kuat untuk memukul.
* Tetapi perlu dilatih dengan mengurangi ketebalan tongkat koran tersebut.
2. Sediakan besi pompa dragon ( Besi dragonnya harus pesan ke pembuatnya dengan bahan yang mutu rendah agar mudah patah ) dan letakkan di dua penyangga dan beri penahan agar tidak goyang saat dipukul.
3. Sikap tubuh kuda-kuda dan pukullah besi tadi tepat di tengahnya dengan kuat menggunakan gulungan koran.

Dengan atraksi tersebut seolah-olah "mereka" mampu menyalurkan tenaga dalam, padahal aksi "mereka" hanya tipu-tipu saja.

Semua atraksi mematahkan besi dragon ( bagi padepokan atau guru-guru yang nakal ) letak rahasianya adalah di besi dragon tersebut yang mutunya rendah dan mudah patah

source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar