Kamis, 28 Januari 2010

Pernah Gak ujian pake pensil 2B ? Asal jangan kayak ini orang ya

Tau dunk ujian pas SMA ato SMP yang pake pensil 2B ? Menurut kalian ujian seperti itu susah ato gampang ? Jika dibandingin ama ujian tertulis essay ? Pasti mudahan ini dunk, karena kan ini PG, jadi kalopun buta gak tau jawabannya sama sekali, tinggal nembak2 aja A - D kali2 ketebak bener. Ato juga mungkin untuk mata pelajaran yang kalian bener2 gak ada gambaran biasanya maen tembak aja A semua, B semua, ato C semua misalkan. Minimal pasti dapet nilai dhe. Tapi tentu gak kaya orang yang ini nih, dia bisa dapet nilai "0" padahal udah tembak C semua ! Nih gambarnya nih coba disimak dulu :



Kenapa kok bisa dapet 0 ? emang gak ada c sama sekali !? Nah, ini nih balesan dari gurunya ke anak tersebut :


Untuk Michael :

Setiap Tahun saya selalu berusaha untuk meningkatkan nilai dan peringkat dari setiap murid dengan memberikan ujian PG ini yang sangat mudah. Yang terdiri dari 100 soal dengan pilihan jawaban hanya BENAR / SALAH. Selama 20 tahun saya mengajar mata pelajaran Comunication 101 ini saya tidak pernah melihat murid mendapat nilai dibawah 65. Nilai 0 kamu ini pertama kalinya dalam sejarah dan membuat nilai rata - rata kelas turun 8 angka.

Hanya ada 2 pilihan jawaban : A untuk benar, dan B untuk salah. Namun, kamu memilih C untuk semua jawaban dengan berharap mendapat kemungkinan 25 persen benar dari 100 soal. Tampaknya kamu sama sekali tidak membaca pertanyaan atau bahkan menyentuh lembar soalnya terlebih dahulu. Sayang sekali ini membuat anda harus mengulang kelas ini semester depan. Semoga Beruntung !

Nih gan buktinya kalo ini bukan hoax dan merupakan kejadian nyata :



sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar