Jumat, 09 Juli 2010

Fatima Ptacek Model termuda di Dunia


Fatima Ptacek, yang paling berbakat dan berpengetahuan luas super model di NYC. - - Dia naik seperti Georgina Bloomberg, pose seperti Hilary Rhoda dan bekerja pada bahasa ketiga (Mandarin, tentu). Fatima Ptacek membuat $ 250.000 setahun mencolok pose untuk Ralph Lauren, Benetton dan Gap, tersenyum untuk sampul majalah dan mengambil pekerjaan yang kadang-kadang bertindak. Dia manis, baik lisan dan berkepala dingin.



Fatima membaca pada tingkat kelas 10, fasih dalam bahasa Spanyol, dan merupakan pesenam terbaik 13 di New York State. Dia sedang menghadiri PS 150Q, di mana dia di Akademi untuk anak berbakat intelektual tetapi dia memiliki rencana besar untuk pergi ke Harvard, seperti Barack Obama. Setelah itu, dia akan membela anak-anak yang tidak bersalah.




Pada tahun 2009, ia dilemparkan dalam film komedi Rebound itu. Setelah mendarat peran kecil di beberapa film lain, dia telah mendarat peran utama dalam film mendatang Keajaiban Spanyol Harlem. Televisi menunjukkan ia telah muncul dalam termasuk Saturday Night Live dan Sesame Street, di mana ia muncul dengan First Lady Michelle Obama dalam HUT ke-40 episode Sesame Street.

Video:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar